Kura Kura Cinta

1 03 2009

hayo hayo, udah pada pengin denger kabar terbaru tentang AKSI CINTA kan? Pasti semuanya udah nungguin lama, iya kan?:mrgreen: Maaf nih sebelumnya, aksicinta lagi banyak urusan rumah tangga yang harus diselesaikan hihihi😀

ngomong-ngomong tentang  judul ada yang tau maksudnya gak? gini lho aksiholic, judul diatas menunjukan aktivitas kita selama ini, jadi, kura-kura itu maksudnya KULIAH RAPAT – KULIAH RAPAT… hahaha:mrgreen: jadi begitulah kesibukan kita akhir2 ini untuk menyukseskan AKSI CINTA tahun ini😀

Ternyata oh ternyata, aksicinta udah 3 kali nglakuin rapat PLENO loh…🙂 cepet yah? buanyak sekali yang kudu dipersiapin dalam aksi kali ini, So, kita kudu jauh2 hari persiapan juga… karena kita semua kan tau, gagal merencanakan sama dengan merencanakan gagal, iya kan?

jadi gini aksiholic, hasil dari pleno kita ialah….. jreeeeng….

“)(*(*^*%&^$#%$#@^&(*(*^*%&^$#%$#@^&%!*&^!*@)#(&!*&!%&^$^%$!$#@^%@$*&#(*)(*)*)^%$!$#@^%@$*&#(*)(*)*)DK@*&(*^&@(!(*@&(*(*^*%&^$#%$#@^&%!*&^!*@)#(&!*&!%&^$^%$!$#@^%@$*&#(*)(*)*)$#%$#@^&%!*&^!*@)#(&!*&!%&^$^%$!$#@^%@$*&#(*)(*)*)DK@*&(*^&@(!(*@&^!%*&!@%)(*(*^*%&^$#%$#@^&(*(*^*%&^$#%$#@^&%!*&^!*@)#(&!*&!%&^$^%$!$#@^%@$*&#(*)(*)*)^%@$*&#(*)(*)*)DK@*&(*^&@(!(*@&^!%*&!@%(*(*^*%&^$#%$#@^&%!*&^!*@)#(&!*&!%&^$^%$!$#@^%@$*&#(*)(*)*)”

:mrgreen: hihihi… ternyata itulah hasilnya… FULL SENSOR… :mrgreen:  rahasia deh pokoknya… ntar gak surprise lagi…🙂

Ok deh, segitu dulu kabar-kabar kita, hope semuanya mau memberikan masukan, cacian, bualan, kritik, dan saran ke aksicinta yang tentunya semua itu membangun… OK.🙂


Actions

Information

4 responses

1 03 2009
aksicinta

aksi ti 09…. dahsyat🙂

9 03 2009
Sotar Sadewa

hemm…
aksicinta = Ajang Kreatifitas Studi Industri – Chemistry In Tawangmangu

kalo diliat dari kepanjangannya itu ada Tulisan Tawangmangu ya??
apa kegiatan ini bakal selalu di tawangmangu??
kalo emang ada tempat laen yang lebih mendukung knapa tidak pindah aja??
apa mau di tawangmangu terus??
yah kalo aku mah serah aja…
kalo bisa c pindah lah tempatnya…
dari jaman kapan tuh di tawangmangu mulu?
ga bosan pha??
yah..Tetap semangat aja buat panitia-panitia selanjutnya…!!!!

12 03 2009
aksicinta

buat Mas Sotar yang menginginkan perubahan, begitu juga dengan kami ini🙂

Apalah artinya sebuah nama? Bunga bangkai tanpa perlu kita beri nama bunga bangkai pun dari baunya sudah bangkai…🙂

Itu hanya sebuah nama saja Mas Sotar, kita sedang berupaya untuk mencari tempat lain juga, kemarin kita sudah survei tempat ke Baturaden dan Serayu, minggu depan kita mau liat lokasi di Pesisir Pantai juga… doakan kami ya…🙂

Mungkin Mas Sotar punya tempat yang bagus?

23 03 2009
Rinds

cuit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: