Camping SC – Back To Nature! [Part 1]

30 03 2009

Asyik. Seru. Rame. Lucu. Gokil. Gila.!!! Yah, apapun perasaannya itulah yang terjadi di Camping SC beberapa waktu lalu. Camping yang bertujuan untuk saling mendekatkan yang jauh, dan merapatkan yang dekat ini dilaksanakan di Taman Wisata Kalikuning Sabtu – Minggu, 21-22 Maret 2009. Konsep acara ini diracik oleh Ketua SC kita yang penuh ide2 kreatip dan tentunya dengan bantuan Ibu Negara a.k.a Sekretaris SC, Ibu Mutiara Hati.:mrgreen:

Secara keseluruhan, acara Camping ini Lukses… Dalam acara ini gak hanya anak2 SC aja yang ikut, tapi dari jajaran OC pun turut ambil bagian tuk ikut serta memeriahkan acara ini. Acara yang dibagi menjadi 2 bagian ini benar2 menghabiskan tenaga (Lebay Mode= On). Pada bagian yang pertama, ada AKSI Curhat… sebuah acara dimana kita bisa mengkorek informasi sebanyak2nya dari siapa aja yang kita mau, mulai dari pacar, status, tipe calon, sampe mau punya anak berapa… ck ck ck… (penulis menulis sambil geleng-geleng kepala:mrgreen: )

Sambil diiringi petikan gitar dari Ketua SC kita, Bapak Agung Adityo a.k.a Pakdhe yang begitu melankolis, suasana pun terbawa laiknya acara reality show yang sedang hot di televisi, Termehek-Mehek. Ada yang cerita dari A-Z tentang kehidupannya, ada pula yang curhat pernah ganti-ganti pacar sebanyak “X” kali… wuih… rintik hujan yang diskrit mulai turun membawa kabut kembali datang di malam itu, malam semakin larut namun semangat tak kunjung surut.

Setelah maem malem, curhat, maen kartu rame2, akhirnya kami telah tiba diujung waktu, ujung dimana kami mulai merasa kantuk. Akhirnya, tidurlah kami dalam tenda masing2… akhirnya ada sebuah bait puisi yang mengiringi langkah kami…

Terbangnya burung hanya bisa dijelaskan dengan bahasa batu, bahkan cericitnya yang rajin memanggil fajar, yang suka menyapa hujan, yang melukis sayap kupu2, yang menaruh embun di daun, yang menggoda kelopak bunga, yang paham gelagat cuaca, hanya bisa disadur ke dalam bahasa batu, yang tak berkosakata dan tak bernahu, lebih luas dari fajar, lebih dalam dari langit, lebih pasti dari makna, sudah usai sebelum dimulai, dan sepenuhnya abadi, tanpa diucapkan sama sekali.
[SSD-Terbangnya Burung]


Actions

Information

11 responses

31 03 2009
hmcahyo

mampir aja mas😀

1 04 2009
aksicinta

iya pak🙂

2 04 2009
siwi

Keliatannya seruu..
Kok ga ada fotonya?😀

2 04 2009
mitsikuri

wah enak nich..
boleh ikutan ndak🙂

2 04 2009
Daiichi

ASiknya bersenda gurau dengan alam di temani olaeh teman2..
Met malem pa. met santai-santai

3 04 2009
mrpall

lagi mampir neh ..mana kopinyaaa…hehehehsalammmm

3 04 2009
oRiDo™

waduh..
seru banget tuh sepertinya…
jadi inget masa mudah dulu…😀

kapan yah kayak gitu lagi??😐

4 04 2009
Dias

Dah lama ga camping aq…

4 04 2009
aksicinta

#Siwi
wah seru abis donk…
wah fotonya??? hahaha… ada dalam ingatan kita semua🙂

#mitsikuri
boleh2 ikutan… wakakak… orang acaranya aja sudah lewat mbak:mrgreen:

#Daiichi
Met malem juga, Thx dah mampir😀

#mrpall
wah kopinya ada, kopi tubruk namanya… sana nubruk pohon sendiri aja:mrgreen:

#Orido
hahaha… pernah muda ya mas?

#Dias
wah seru lho camping itu…

5 04 2009
hmcahyo

blgonya yang mana seh aslinya mas?:mrgreen: yang wahyu kresna itu digmn?

7 04 2009
aksicinta

Om Cahyo, jangan sebut merek…:mrgreen:
ini saya bikin untuk temen2 kampus, yang wahyukresna itu di suspend, jadi udah pindah ke http://elfaruq.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: